Cipto Junaedy

Harga rumah di Indonesia terus berfluktuasi naik dan turun tetapi umumnya diadakan turun oleh masalah-masalah ekonomi yang melanda negara. Sebagai biaya hidup dan bahan bakar roket harga, upah gagal mengimbangi kenaikan dan kurangnya pinjaman berarti pembeli pertama kalinya sulit untuk naik ke tangga properti. Semua ini berarti bahwa harga properti tenang dan mengikuti saran dari Cipto Junaedy, tetapi bukti menunjukkan bahwa properti mewah menikmati tanda-tanda kuat pertumbuhan dan pengembalian membeli-untuk-membiarkan itu juga pilihan investasi yang menarik. Ini menyarankan bahwa sementara harga properti dan penjualan yang turun di negara ini masih memiliki luas wilayah potensial dan sekarang bisa menjadi waktu yang baik untuk berinvestasi sebelum harga mulai pulih.

 

Seminar Cipto Junaedy

Angka-angka yang baru saja dirilis oleh registri tanah diĀ Cipto Junaedy menunjukkan rumah itu harga telah meningkat sebesar 1,3% pada bulan Juli, tetapi bahwa nilai rata-rata properti masih 2,1% kurang dari waktu yang sama tahun lalu. Penurunan terbesar nilai properti telah dilihat di utara timur sementara Barat Selatan telah menikmati peningkatan terbesar selama satu bulan. Mengkhawatirkan lebih dari 800.000 dari pemilik rumah dengan hipotek ekuitas negatif akibat penurunan nilai properti, penelitian oleh Dewan pemberi pinjaman hipotek telah menunjukkan.

Banyak properti Cipto Junaedy duduk di pasar tidak terjual, banyak dari hal ini adalah karena kurangnya permintaan dan kesulitan dalam meminjam, tetapi faktor lain yang signifikan adalah keengganan pemilik rumah untuk menjatuhkan mereka meminta harga sebagai pemilik rumah yang membeli properti di boom dan sekarang di negatif ekuitas. Jumlah transaksi properti Apakah bangkit pada bulan Juli, tetapi dibandingkan dengan waktu yang sama tahun lalu, yang masih turun sebesar 10%. Pada bulan Juli tahun ini ada 79.000 properti yang dijual di pasar ini dapat dibandingkan dengan bulan Juli 2007, selama boom properti, ketika lebih dari 150.000 properti terjual. Peningkatan kecil rumah penjualan adalah karena pemilik rumah akhirnya membawa mereka meminta harga ke tingkat yang lebih realistis daripada sinyal bahwa pasar sudah mulai pulih.

Jelas pasar properti Cipto Junaedy masih berjuang dan hal ini sangat pembeli daripada penjual pasar. Harga rendah dan sekarang adalah waktu yang baik untuk membeli. Banyak harga dangkal sedang mengangkat sebagai orang tidak mau menjual rumah mereka untuk begitu banyak kurang dari hipotek mereka, ketika perekonomian mulai pulih sangat jelas bahwa penjualan dan harga akan mulai meningkat juga, jadi ini adalah waktu yang baik untuk mengambil keuntungan dari kesulitan dalam pasar perumahan. Lebih jauh lagi generasi muda telah dijuluki sebagai generasi penyewa karena orang-orang muda menemukan itu begitu sulit untuk mendapatkan pertama kali pembeli hipotek, ketidakmampuan ini untuk membeli properti dan mereka kesulitan dalam menabung telah menyebabkan pergeseran dalam sikap mendukung menyewa daripada membeli akomodasi. Dengan harga sewa yang mencapai rekor tertinggi berinvestasi di properti untuk membiarkan adalah UK properti investasi yang berharga.

Seminar Cipto Junaedy

Seperti banyak pemilik properti Cipto Junaedy menghadapi yang tak terelakkan dan drop harga mereka untuk mendapatkan penjualan, investor yang tertarik harus mengambil keuntungan dari pasar perumahan sementara harga tetap begitu rendah. Terutama mereka yang memiliki keuangan untuk berinvestasi dalam membeli-untuk-membiarkan sebagai pembeli berinvestasi di sewa bisa membuktikan pasar yang sangat menguntungkan.

Leave a Reply